Minggu, 14 Maret 2010

Rajam - War Begins From Here 2004



Band Name - Rajam
Album Title - War Begins From Here
Release Year - 2004
Release Labels - Dark Banner Production
Genre - Black Metal
Band From - Madura, Jatim
Bit Rate - 128 Kbps VBR
Source Audio Quality - CD Ripping
Artwork Cover Incl. Front Cover
Uploaded By Jennifer Angel
Website

- Track Song -

01 From The Depth Of Dark Forest
02 The Legend Return
03 Ratakan Dengan Tanah
04 Tepian Akhir
05 War For The Glory
06 Mystic War
07 Eastern Storm
08 Anthem ( The Battle Roise )

Catatan Kecil
Madura ga selamanya Asin dengan garamnya he he he, Gw kenalin ( Bagi yang belum Kenal ) nama Rajam, band Black Metal paling Eksis di scene Madura setelah sebelumnya Kita kenal nama Band Black metal Insanity, Kalo Rajam ini musiknya Bak merajam Ulu Hati lho dengan fast Black metalnya yang terinfluence gaya bermainnya Immortal, Marduk, Dark Funeral ampe The Black ! Kualitas Rekamannya Clean cuman Performa Member memainkan alatnya Rada ga Balance, Especially For Drum Duties !!, Gw dengerin Permainan Drumnya suka tenggelam Powernya ( Gw nyata liat penampilan Panggung Mereka Beberapa Tahun yang lalu juga ), pas memasuki Part Hyperblast, cuman terdengar Ketukan Snare-nya, tendangan Pedal Bass Drumnya Ngilang ??? tapi begitu memasuki tempo Middle, permainan Drum balance, weleh2 Mungkin Drummer-nya Kelupaan terus Minum Jamu Ramuan madura kali yee he he he ... Permainan Riff Guitarnya malah terdengar Hidup dan mendominasi seluruh aransemen lagunya dengan fast Roll serta harmonisasi yang serba cepat cuman Ga Kedukung dengan Permainan Drum yang mumpuni. gaya vocalisnya Juga terlalu " Ngoyo " en terkesan dipaksain banget dech, en gw Liat sekarang Imej Band ini udah bergaya Slipnot dengan Topeng2-nya, wah Mau jadi Purgatory ( Indo ) yang selanjutnya Nich ??, gw acungin syalut aja dengan Eksistensi mereka untuk tetep menghidupkan Irama Kegepalapan di scene Madura yang hari ini terlalu Banyak di Dominasi Band2 Punk/Hardcore, sorry gw ga ada Track Listnya saat ini, ini aja gw dapat dalam format CD-nya dari seorang Kawan di Surabaya, aaarrgghhh
( Notes By Jennifer Angel )

- Download -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar