Minggu, 14 Februari 2010



.... Hmmm, Coz gw sekarang ini Juga Repot Bangetz Ma Kegiatan en Making Love sana sini ;), makanya Gw Harus Upload Nyicil sambil nyari Donatur yang Gw Sedotz dari beberapa Selingkuhan Gw Hi hi hi, tenang aja Koq, en daftar-nya Dah Gw Siapin nich, antara laen ada :

- Brutally Sickness - Retribution Of Hate Compilation\
- Metallik Klinik 1 ampe ke 9
- en Masih rahasia lagi

Oh, ya kalo ada yang pengen Upload Materi Lagu2 elo disini, silahkan Kirim By Email Yow

Di jenniferangel666@gmail.com

* Sorry Ya Gw Cuman terima ShareLink ( kalo ada yang Ngirim ) via Mediafire en Indowebster, jadi kalo ada yang Kirim Pake Rapidshare, 4shared, Badongo, Filefactory atau apapun selain yang Sebutin diatas, SUCK YOU ALL !!!!!!!!!!!!!

- Ttd -
Jennifer Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar